Kamis, 21 Agustus 2008

SBY Terima Undangan Muktamar KAMMI

JAKARTA - Pengurus Besar Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PB KAMMI) mengundang presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk membuka dan memberikan sambutan dalam Muktamar ke-6 organisasi mahasiswa tersebut di Makassar November mendatang.


"Kedatangan kawan-kawan ini untuk bersilaturrahmi sekaligus mengundang presiden untuk membuka muktamar di Makassar nantinya, dan Insya Allah nantinya akan hadir di muktamar tersebut," ujar Jubir Kepresidenan Andi Mallarangeng di Wisma Negara Jakarta, Kamis (21/8/2008).

Lebih lanjut Andi juga mengatakan bahwa kedatangan pengurus KAMMI ini juga untu bersilaturrahmi dan berdiskusi mengenai masalah-masalah yang berkenaan dengan kenegaraan dan kondisi nasional saat ini.

Sementara itu Ketua KAMMI, Taufiq Amrullah mengatakan bahwa dalam pertemuan itu mereka juga menyampaikan beberapa gagasan yang berkenaan dengan agenda perjuangan mahasiswa seperti demokratisasi, good governance, dan pemberantasan Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN).

"Kami juga menyampaikan suatu konsep pemimpin nasional yaitu muslim negarawan, selain kepada bapak Presiden gagasan ini juga kami sampaikan kepada seluruh yang akan menjadi pemimpin negara ini," ujar Taufiq.

okezone.com

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by Gold Mining News. Powered by Blogger