Rabu, 13 Agustus 2008

Abdul Malik Pimpin KAMMI Komisariat Poltekkes



Makassar, Tribun - Mahasiswa Jurusan Farmasi Angkatan 2005, Abdul Malik, berhasil terpilih dalam pemilihan Ketua Komisariat Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Bantabantaeng, Minggu (10/8). Musyawarah Komisariat (Muskom) ini berlangsung di Aula Jurusan Kesehatan Gigi, Poltekkes Bantabantaeng, sejak Sabtu (9/8), dan dibuka Ketua Kaderisasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) KAMMI Sulsel, Ma'ruf Rumfat.
Muskom yang pertama kali digelar setelah Komisariat KAMMI Poltekkes terbentuk ini diikuti puluhan peserta dari jurusan kesehatan gigi, farmasi, kebidanan, gizi, dan keperawatan.

Kegiatan bertema Pelopor Lahirnya Generasi dan Pemimpin Bangsa juga membahas AD/ART, garis besar haluan kerja organisasi, sampai laporan pertanggung Jawaban (LPJ) pengurus sebelumnya. Humas DPD KAMMI Sulsel Aswadi, kemarin, mengatakan muskom yang pertama kali digelar dalam delapan tahun terakhir ini juga mencetuskan gerakan pembaharuan bagi perkembangan Komisariat Poltekkes ke depan. (*)

1 komentar:

KAMMI DAERAH SULSEL mengatakan...

SELAMAT ATAS TERPILIHNYA SAUDARA ABDL MALIK..

SEMOGA BISA MENJAGA AMANAH


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by Gold Mining News. Powered by Blogger