Rabu, 13 Agustus 2008

Muktamar di Makassar, KAMMI Soroti Kinerja Parpol


Makassar, Tribun - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) akan menggelar Muktamar Ke-VI 3-9 November di Makassar. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dijadwalkan membuka acara yang akan dihadiri 42 cabang KAMMI se- Indonesia ini.
Koordinator Steerring Committee Muktamar PB KAMMI, Aryanto Hendrata, Jumat (25/7), mengatakan, saat berkunjung ke redaksi Tribun Ia didampingi pengurus KAMMI Sulsel. Sehari-harinya Aryanto adalah Ketua Kebijakan Publik PB KAMMI pusat.
Pembukaan Muktamar oleh SBY akan berlangsung di Balai jenderal M Jusuf. "Konfirmasi 50 % dari mensesneg, kalau Pak SBY bersedia datang," katanya.
Sedangkan muktamar akan dilangsungkan di Gedung LAN Antang. Sejumlah tokoh nasional dijadwalkan hadir antara lain Wakil Ketua MPR Aksa Mahmud dan pengusaha Tanri Abeng. Mereka akan menjadi nara sumber.
Aryanto mengatakan, dalam Muktamar ini KAMMI akan mengeluarkan sikap terkiat kinerja parpol, dan pemilihan presiden dan wakil presiden.
KAMMI, lanjutnya, berharap proses demokrasi di Indonesia tidak dicederai. Karenanya ia beraharap mahasiswa terus mengawal jalannya demokrasi.
Muktamar dengan tema Muslim Negarawan: Spirit Kebangsaan Indonesia ini diharapkan menjadi momentum akbar mahasiswa dalam melakukan pergerakan untuk mensejahterahkan rakyat.

0 komentar:


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by Gold Mining News. Powered by Blogger