Kamis, 10 Juli 2008

TUDANG SIPULUNG KAMMI PAKAI SEKRETARIAT BARU

Makassar, Tribun - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Sulawesi Selatan menggelar Tudang Sipulung Gerakan Mahasiswa Sulsel "Selamatkan Indonesia", Kamis (10/7) sore. Tudang sipulung ini dilaksanakan di Sekretariat KAMMI Sulsel yang baru di Jl Abdullah Daeng Sirua No 422A, Makassar.
Pada acara itu, KAMMI mengundang sejumlah aktivis mahasiswa dari beberapa organisasi pergerakan yang ada di Makassar. Di antaranya dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Gema Pembebasan, Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi, dan beberapa organ pergerakan lainnya.

Dalam diskusi kecil itu terungkap bahwa permasalahan bangsa saat ini sangat pelik. Karenanya gerakan mahasiswa saat ini mesti didorong dari bawah dengan menyatukan diri dan selalu berorientasi mewujudkan bangsa Indonesia yang mandiri alias terlepas dari kepentingan kapitalisme asing.
Menurut Aswadi, humas KAMMI Sulsel, diskusi yang dilakukannya itu bertujuan untuk berbagi pengetahuan dan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama aktivis pergerakan mahasiswa. Selain itu, tudang sipulung tersebut juga digelar dengan maksud sebagai sosialisasi sekretariat baru KAMMI Sulsel.

link ; tribun-timur.com ; kammi sulsel

humz

1 komentar:

Marhaban mengatakan...

Slamat atas sekret KAMDA yang baru. Terkenagn lagi sekret yang 'mewah' dulu di Bung, tempat mangkal kita yang berlantai dua, klo hujan semua lantai mau kebanjiran.

Semoga menjadi wadah untuk menguatkan konsolidasi dan pematangan ide. KEEP ISTIQOMAH KAMDA Crew...


Blogger Templates by Isnaini Dot Com. Supported by Gold Mining News. Powered by Blogger